15 April 2017

Lagi, Terjadi Penganiayaan Terhadap Seorang Remaja Papua Oleh Aparat di Manokwari

Kekerasan aparat di Papua -  Foto/DK
Manokwari, Misteri3d - Katanya polisi itu mengayomi dan melayani, hanya saja bukan untuk orang Papua sepertinya. Tanpa alasan tak mungkin kita berkata sedemikian, buktinya kali ini terjadi lagi kekerasan oleh aparat kepolisian di manokwari terhadap Mansar Rumayom seorang remaja Papua.

Kekerasan terhadap Mansar Rumayom diduga dilakukan oleh aparat keamanan di Papua, dijelaskan oleh kakaknya berinisial DK, seperti yang dilansir dengan Foto-foto kekerasan adiknya ini di akun facebooknya.

Kakaknya DK menyelaskan kejadian adiknya itu, "Sangat di sayangkan dengan perlakuan pihak keamanaan yang melalukan penangkapan dan penganiayaan terhadap adik Mansar Rumayom pada malam tadi (15 /04/2017) yang awalnya diduga Mansar Rumayom adalah salah satu pelaku yang melakukan tindakan kriminal, salah satu kejahatan yang terjadi di kota manokwari. Ternyata setelah di selidiki Mansar tidak terbukti terlibat dalam kasus tersebut . Sangat di sayangkan untuk kasus ini. Imbuhnya.

Bagaimana, apakah orang Papua untuk dipukul dulu dan setelahnya kemudian disediliki atau menangani masalah di Papua adalah suka-suka polisi, lalu disediliki kemudian? sepertinya polisi tidak profesional untuk menangani masalah terhadap orang Papua.

Kalau terus kelakuan aparat seperti ini orang Papua akan terus membenci aparat keamanan di Papua walaupun disisi lain membangun.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

close



Misteri3d

"Dongpusuka, Dongpumau, Dongpuselerah". Yang dong inginkan, dong harus dapat, apapun yang dong mau, iya suka-suka dorang, zapa mau larang zapa, selagi dong-dong itu berkuasa di Papua selerah dong punya ya, lesat rasanya, lama-lama habis sudah to manusia Papua secara perlahan satu demi satu, ya namanya juga dong pu 3d."




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *